• L3

Jumat, 10 September 2010

Lee Jun Ki Cedera, Terima 50 Jahitan di Dahi

Meski sedang menjalani wajib militer, berita terbaru tentang Lee Jun Ki masih tetap menarik perhatian publik. Belum lama ini, aktor tampan itu dikabarkan mengalami cedera selama latihan drama musikal Voyage of Life. Karena cedera ini, aktor serial Hero itu harus menerima lima puluh jahitan di dahinya.

                    Lee Jun Ki / AsianPlus

Insiden itu terjadi saat para pemain Voyage of Life melakukan latihan terakhir sebelum dipentaskan pada 21 Agustus lalu. Saat hendak melakukan transisi ke adegan selanjutnya, Jun Ki tiba-tiba kehilangan keseimbangan tubuhnya. Karena kondisi panggung yang cukup gelap, kepalanya tak sengaja membentur bahan-bahan metal yang digunakan untuk membangun seting kapal besar.
Setelah terluka, Jun Ki langsung dilarikan ke klinik terdekat. Beruntung, aktor serial Iljimae itu tidak menderita luka serius. Meski begitu, Jun Ki tetap harus masuk ruang operasi selama dua jam. Kabarnya, dia harus menerima lima puluh jahitan di dahinya.
Meski dokter dan para kru Voyage of Life sudah menyuruhnya beristirahat, Jun Ki tetap bersikeras tampil. Menurutnya, keputusan untuk keluar di detik-detik terakhir sebelum Voyage of Life dipentaskan akan berakibat buruk pada produksi drama musikal ini. Apalagi, sebagian besar tiket pertunjukan ini sudah ludes terjual. Tampaknya, Jun Ki tak ingin mengecewakan para penonton meski kondisi kesehatannya masih kurang fit.

 sumber:http://id.omg.yahoo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2013. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Semangat Serigala and Blognya Venny